Jumat, 31 Juli 2020

Kembali, DPD NasDem Sinjai Melibatkan Pengurus DPC 9 Kecamatan Berkurban

Ket : Penyembelihan hewan kurban DPC NasDem Tellulimpoe

SINJAI, Knews.co.id - DPD NasDem Sinjai merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban sapi yang melibatkan pengurus DPD dan DPC di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, Jumat (31/07/20).

Sapi kurban diserahkan langsung oleh Mizar Roem selaku Plt. Ketua DPD NasDem Sinjai kepada setiap penanggung jawab yang ada di 9 kecamatan untuk disembelih oleh masing-masing DPC NasDem yang ada di Sinjai.

Mizar menuturkan kegiatan berkurban sapi adalah agenda tahunan yang dilakukannya sesuai yang diajarkan Agama Islam untuk berbagi dan mengambil hikmah dari ibadah ini.

"Mari berbagi kepada sesama, melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya, tetap tebarkan kebaikan dan menjaga kerukunan antar umat beragama", katanya.

Ket : Door to door menyerahkan daging hewan kurban

Sementara itu, Andi Kamal Yahya Sekertaris DPD NasDem Sinjai berterimakasih kepada pengurus DPC yang ada tiap kecamatan yang membantu kegiatan ini.

"Semoga bernilai ibadah dan menjadikan kita umat yang terus berbagi kebaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Sinjai", tambahnya.

Diketahui hasil kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, fakir miskin dengan cara door to door. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya