Senin, 27 Juli 2020

Lewat Adu Pinalti Tellulimpoe FC Tumbangkan Bom Reborn 99 FC

                   TELLULIMPOE FC

SINJAI, Knews.co.id - Friendly League Pattongko 2020 Telah memasuki Pekan terakhir yang menyisahkan 3 laga terakhir yang berlansung di lapangan Desa Pattongko, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai. Senin, (27/07/2020) Sore.

Tellulimpoe FC  Yang menang Atas Marbo FC di pertandingan sebelumnya, tentu ingin mengulangi kemenangan tersebut saat menjamu Bom Reborn 99 FC. Sebagaimana yang kita ketahui Bom Reborn 99 FC takluk di tangan KTL Lembang Lohe lewat Drama adu pinalti, di laga sebelumnya.

Di Babak pertama Bom Reborn FC terlebih dahulu mengambil inisiatif serangan, sesekali bola datang dari Abrar pemain sayap kanan ini, menusuk ke pertahanan tellulimpoe FC, Namun kelihaian Zulkifli penjaga gawang muda ini selalu menepis bola yang menusuk ke arah gawang. Adapun Tellulimpoe FC sesekali memberikan serangan Balik cepat, akan tetapi Skor tidak berubah sampai turun minum.

Di Babak kedua, Tellulimpoe FC mengambil alih jalannya pertandingan lewat gelandang Muda Roslan, Pemain Jebolan Perssin U-17 itu sesekali memberikan umpan Matang ke depan, Gol Sempat tercipta saat bola sodorannya dimanfaatkan oleh Rasman Striker Tellulimpoe FC, Namun dianulir karena terlebih dahulu sudah berada dalam posisi offside. Kedudukan 0-0 Tidak berubah sampai peluit akhir di bunyikan.

Pertandingan di lanjutkan lewat Adu Pinalti, kemenangan Tellulimpoe FC di raih setelah Fikar pemain Bom Reborn 99 Fc ini gagal mengeksekusi Finalti, dan Arman sebagai algojo terakhir berhasil menuntaskan tugasnya skor Adu Pinalti 5-4 untuk kemenangan Tellulimpoe FC.

Adapun Kelasmen sementara Friendly League Pattongko 2020 SBB:
1. PSP Fc, 3 Laga = 7 point'
2. Tellulimpoe Fc, 3 Laga = 6 point'
3. Marbo Fc, 3 Laga = 5 Point'
4. Lembang Lohe Fc, 3 laga = 4 point'
5. Bom Reborn 99 Fc, 4 Laga = 2 Point'

Diketahui pertandingan yang akan berlansung selasa, 28 juli 2020, Marbo Fc VS KTL Lembang Lohe, sebagai Laga terakhir bagi kedua Tim.

(MULYADI)

Sebelumnya
Selanjutnya