Rabu, 29 Juli 2020

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Unismuh Makassar Lolos Tahap I Pilmapres 2020


MAKASSAR, Knews.co.id - Muh. Ilham Adythama Maharani, mahasiswa prodi Ilmu Administrasi Negara  Universitas Muhammadiyah Makassar berhasil lolos tahap pertama dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat nasional 2020.

Ilham Adhytama lolos tahap I berdasarkan nilai tes wawasan kebangsaan, bahasa inggris yang dilakukan 20 Juli 2020 lalu. Portofolio borang, pusat prestasi nasional, dan hasil keputusan dewan Pilmapres tahun 2020 juga jadi rujukan lolosnya Ilham pada tahap I ini.

Ilham Adhytama berterimakasih atas dukungan teman-temannya, dosennya, dan para petinggi kampus Unismuh Makassar sehingga ia bisa lolos dalam seleksi tahap I ini.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk kampus dan juga bisa menyadarkan mahasiswa Unismuh Makassar punya potensi dan tidak melewatkan kesempatan yang ada", ucapnya, Rabu (29/07/20).

Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Nasrul Haq, S.Sos., MPA mengatakan akan melakukan pembinaan secara intens dan berkelanjutan.

"Khusus Pilmapres tahun ini, persiapan yang dilakukan memang sangatlah matang", ucapnya.

"Saat seleksi tingkat Universitas, Ilham mampu membuktikan dan bersaing dengan peserta lainnya, seleksi tahap I kita kawal maksimal dan seleksi tahap II kita juga fokus mengawalnya. Mohon doanya agar lolos dan juara", kuncinya. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya