Rabu, 29 Juli 2020

Peduli Adik Aisyah, Aliansi Pemuda Tellulimpoe Galang Donasi


SINJAI, knews.co.id, - Aliansi Pemuda Kecamatan Tellulimpoe rapat pemantapan aksi donasi untuk adik Aisyah warga dusun Aholaie, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe yang menderita tumor di wajahnya, Rabu (29/07/20).

Kordinator donasi, Fajar CT mengatakan kegiatan kemanusiaan ini adalah bentuk peduli pemuda terhadap masalah-masalah sosial khususnya yang ada di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

"Hari ini kita rapat untuk memassifkan gerakan kemanusiaan untuk adik Aisyah, semoga aksi donasi ini mendapat respond yang baik di masyarakat", tuturnya.

Sementara itu, Miming selaku Ketua Aholaie Project menuturkan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban orang tua dari adik Aisyah.

"Penggalangan dana ini merupakan langkah untuk merawat nilai-nilai kemanusiaan, setidaknya hasil dari teman-teman sedikit mampu meringankan beban adik Aisyah yang terkena tumor di wajahnya sejak lahir, dan rencananya akan dibawa ke rumah sakit pekan ini", ungkapnya. 

Diketahui beberapa organisasi yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tellulimpoe turut andil dalam aksi kemanusiaan peduli Adik Aisyah ini, diantaranya :
1. FBS Tellulimpoe
2. Karang Taruna Kel. Mannanti
3. Karang Taruna Kec. Tellulimpoe
4. Pemuda Aholaie
5. Trisco
6. BSL
7. Karang Taruna Desa Saotengah. 
8. IMPERA
(Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya