Sabtu, 22 Agustus 2020

3 Tim Terbaik Sinjai Akan Berhadapan di Trofeo Cup II, Berikut Jadwalnya


SINJAI, KNEWS - ARA Foundation press gelar Trofeo Cup II di Warkop gula semut yang akan dilaksanakan pada Minggu, 23 Agustus 2020 di Lapangan Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. (22/08/2020)

Dalam pelaksanaannya, ada 3 tim yang mewakili masing-masing kecamatan yakni Tellulimpoe FC Mangarabombang FC dan Songing FC selaku tuan rumah yang memperebutkan piala bergilir dan piala tetap. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit berlisensi Nasional.

Masing-masing Tim bebas menggunakan pemain lokal dan luar daerah. Dengan Format Pertandingan 2×30 menit, dengan seluruh Tim berhadapan 1 pertandingan.

Dalam rangkaian kegiatan Trofeo Cup II juga akan dilakukan coaching clinik oleh salah satu legenda PSM Makassar Syamsul Chaeruddin.

Zulfikar Latif selaku ketua panitia mengatakan bahwa Trofeo Cup II ini adalah bentuk dari kepedulian ARA Foundation terhadap pengembangan dan pembinaan sepak bola di Kabupaten Sinjai sekaligus mengisi hari perayaan kemerdekaan yang ke-75 Republik Indonesia khususnya dibidang olahraga.

“Semoga dengan terselenggaranya Trofeo Cup II ini akan memunculkan bibit-bibit potensial sepak bola sebagai muara kebangkitan sepak bola kabupaten Sinjai.,” harapnya

Ia juga menghimbau kepada seluruh penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya selaku ketua Panitia Mengucapkan selamat bertanding, Ehao Sepak Bola Sinjai, Salam Olahraga.,” ucapnya

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya