Kamis, 20 Agustus 2020

Adakan Raker, PBSI Kab. Sinjai Bahas Target 4 tahun Kedepan

Ket : Raker PBSI Kabupaten Sinjai

SINJAI, KNEWS - Rapat Kerja (Raker) Persatuan bulu tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Sinjai, diadakan di Kantor Komite Olahraga KONI Sinjai, Kamis, (20/08/2020).

Dalam pelaksanaan Rapat kerja ini, Membahas tentang target Pengurus untuk empat tahun masa Bakti kedepan, rapat yang dipimpin lansung oleh ketua PBSI Kabupaten sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B, juga memberikan angin segar kepada para atliet bulu tangkis di Kabupaten Sinjai.

Dr Kahar Anies, Sp.B selaku ketua yang juga merupakan Direktur RSUD Sinjai mengungkapkan perhatiannya terhadap pengelolaan kerja Olahraga terkhusus bulu tangkis, dirinya menilai bahwa pengurus yang akan Melaksanakan program kerja kedepan perlu menjaga kekompakan agar mampu memberikan hasil yang terbaik.

"Saya sebagai ketua umum berharap bahwa sebagaimn yang telah kita diskusikan secara intens kepada semua pengurus PBSI Kabupaten sinjai, yang nantinya akan menjalankan program kerja, agar kiranya tetap solid, karena ini adalah Tim jadi perlunya kordinasi antar sesama pengurus dan anggota, " Pungkasnya.

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya