Selasa, 25 Agustus 2020

Bangunan Besar di Pulau Kambuno, Pemuda Mempertanyakan Dimana Fungsi Bangunan Ini

SINJAI, KNEWS - Pemuda mempertanyakan fungsi dan tujuan bangunan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sinjai yang bertempat di Pulau Kambuno Desa Pulau Harapan tidak berfungsi, Selasa (25/08/20).

Diketahui bahwa bangunan tersebut adalah milik Dinas Kelautan dan Perikanan tetapi tidak di fungsikan sesuai dengan apa yang seharusnya.

Ashari selaku pemuda yang juga Anggota di Bidang Investigasi Gerakan Mahasiswa Bersatu, mengatakan saya penduduk asli Pulau Kambuno sangat menyayangkan sebab bangunan tersebut jelas sudah beberapa Tahun tidak terpakai ataupun tidak di fungsikan dengan sebagaimana mestinya.

"Seharusnya ini di fungsikan mengingat bahwa bangunan tersebut cukup besar, perkiraan saya bahkan menghabiskan atau menelan anggaran yang besar, maka dari itu saya meminta kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sinjai untuk membahas agar bisa memfungsikan bangunan tersebut sebab ketika di biarkan begitu saja bangunan tersebut hanya akan menjadi pajangan semata," ungkap Bombom sapaan akrabnya.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya