Minggu, 23 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Polombangkeng Utara Door to Door Bagi Masker


Ket : Pembagian masker oleh Polsek Polombangkeng Utara, Sabtu (22/08/20).

TAKALAR, KNEWS - Bhabinkamtibmas Polsek Polombangkeng Utara, Polres Takalar mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (22/08/20).

Pembagian masker ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Polombangkeng Utara secara door to door sembari melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan binaannya.

Aipda Zainal HZ selaku Bhabinkamtibmas Polsek Polombangkeng Utara mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah memutus mata rantai Covid-19.

"Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan sebagai bentuk dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"Katanya.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.Ik., MH melalui Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP H. Andi Hermansyah, SH mengatakan bahwa kegiatan itu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Jadi untuk menuju masyarakat yang produktif namun akan dari Covid-19 kuncinya ada pada kedisiplinan diri kita sendiri, mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan terhadap virus Covid-19, olehnya itu kami pihak Kepolisian terus bergerak melakukan sosialisasi dan edukasi,"Ujar Hermansyah.

Kegiatan bagi masker secara door to door dan sosialiasi pencegahan Covid-19 oleh Polsek Polombangkeng Utara diharapkan masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. (Ril/Rafida)

Sebelumnya
Selanjutnya