Selasa, 04 Agustus 2020

Deklarasi dan Pelantikan Karang Taruna Nusa Indah Desa Bajiminasa Periode 2020-2023


BULUKUMBA, Knews.co.id - Pengurus Karang Taruna Nusa Indah Bajiminasa resmi di lantik di aula Kantor Desa Bajiminasa jl. Bina Bangsa, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba oleh Anshar Arsyad selaku Kepala Desa, Selasa (04/08/2020).

Nasrun Akbar,S.S. S.Pd selaku Ketua terpilih mengatakan bahwa Karang taruna bajiminasa ini dibentuk untuk menggali potensi pemuda-pemudi agar bisa bekerjasama serta inovatif demi kemajuan Desa kedepannya.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman pengurus serta tamu undangan yang telah menyempatkan hadir untuk memeriahkan acara kami,"Ujarnya

Nasrun Akbar juga berharap Pemuda Pemudi Bajiminasa bisa unggul, cekat, berkarya dan mampu mengharumkan nama Desa Bajiminasa, juga bisa bersinerji antar pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Rilau dan sekabupaten Bulukumba.

Diketahui kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba, Unit ekonomi produktif (UEP) Provinsi sulsel,Karang taruna kecamatan rilau ale, Baznas Kabupaten Bulukumba, tim sosialisasi karang taruna serta perwakilan karang taruna desa

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya