Jumat, 21 Agustus 2020

Hasri Ainun Atlet Bulu Tangkis Sulsel Dengan Segudang Pengalaman dan Prestasi


MAKASSAR, KNEWS - Atlet bulu tangkis muda Asal Sulawesi selatan, Hasri Ainun segudang pengalaman dan juga prestasi, berkompetisi sampai di tingkat Nasional, Makassar, jumat, (21/08/2020).

Hasri Ainun atau biasa di sapa Adel merupakan Pebulu tangkis berkelahiran Ujung pandang, 1 Juli 1998. Bakatnya mulai terlihat sejak duduk di bangku kelas 5 SD. Walikota Cup makassar menjadi jembatan prestasinya, setelah merabet juara 3 tahun 2009 di gor sultan daeng raja.

Kariernya semakin terlihat setelah merabet 3 emas di Kejurprov Bantaeng tahun 2014 di berbagai nomor kategori. Alahasil adel di panggil untuk mengikuti Kejuaraan nasional (Kejurnas) 2015 di Jakarta. Kekukuhannya ingin terus belajar putri ke dua dari tiga bersaudara ini setiap tahun mengikuti Event Sirkuit Nasional. Tidak sampai di situ Hasri Ainun juga ikut serta di PON Jawa Barat tahun 2016 meskipun kandas di 16 besar.

Saat di temui Wartawan Knews, dirinya mengungkapkan bahwa perlu adanya Pembinaan yang lebih luas, mengingat masih banyak Atlet Atlet muda yang punya bakat lebih di daerah khususnya di Sulawesi selatan.

"harapan saya semoga PBSI Sulsel tetap terus memberikan Pembinaan secara luas dan merata, karena masih banyak Atlet Atlet muda Berprestasi namun terkendala masalah akses" Ungkapnya.

Melanjutkan pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi swasta di makassar dengan status Atlet Berprestasi, Hasri Ainun Selalu hadir ikut serta dalam kejuaraan pekan olahraga mahasiswa nasional (Pomnas).

Muliadi

Sebelumnya
Selanjutnya