Jumat, 28 Agustus 2020

HIMAPRODI Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pannampu

MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Sosiologi, Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh Makassar) salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran Pasar Pannampu, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (27/08/20).

Bantuan sembako berupa mie instan, air mineral, telur, dan biskuit diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum HIMAPRODI Pendidikan Sosiologi, Dwi Muawiah kepada Tim relawan di posko induk untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran itu.

Ketua Umum HIMAPRODI Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar, Dwi Muawiah mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di sekitar Pasar Pannampu.

"Kami tergugah untuk membantu derita saudara kita yang sedang diuji oleh Allah SWT dan semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Wiwi sapaan akrab Ketua Umum HIMAPRODI Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar.

Lebih lanjut, ia berharap semoga bantuan yang diberikan HIMAPRODI Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar dapat bermanfaat walaupun bantuan yang diberikannya tidak begitu banyak.

"Walaupun ditengah Pandemi Covid-19 teman-teman harus saling membantu dengan menjalankan protokol kesehatan," kuncinya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya