Selasa, 11 Agustus 2020

Kapolsek Tellulimpoe, Bhabinkamtibmas dan Pemdes Lembang Lohe, Memasang Spanduk Balla Ewako


SINJAI, KNEWS - Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, Bhabinkamtibmas Desa Lembang Lohe Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Ismail dan Pemerintah Desa Lembang Lohe Memasang Spanduk Balla Ewako sebagai Posko penanganan Covid-19, Desa Lembang Lohe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Selasa (11/08/2020).
Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tellulimpoe dan Bhabinkamtibmas Desa Lembang Lohe, menyampaikan beberapa hal tentang Pembentukan Posko Balla Ewako di Desa Lembang Lohe antara lain kesiapan data, kelengkapan sarana dan prasarana Posko, ketahanan pangan serta menganjurkan masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker dan sedia sabun antiseptik guna menjaga kesehatan.

Mengingatkan pemerintah Desa agar dalam pelaksanaan tugas-tugas ditengah masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dan senantiasa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa dengan melibatkan para tokoh masyarakat setempat serta Mengajak pemerintah Desa untuk tidak henti-hentinya bersama-sama turun Menghimbau warga agar menjaga jarak aman, wajib menggunakan masker saat berada diluar rumah,dan sering mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer setelah beraktifitas mengingat saat ini perkembangan kasus positif Covid-19 semakin meningkat.

“Ini penting kita sampaikan di masyarakat agar warga bisa memahami serta membantu aparat untuk mensosialisasikan agar penanganan covid-19 cepat teratasi, ” Ucap Kapolsek.

Pembentukan Balla Ewako ini Insya Allah dapat meminimalisir dan mencegah  serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini.

"Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindarkan dan mengurangi resiko terpapar penyakit," Tutup Kapolsek.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya