Minggu, 30 Agustus 2020

Karang Taruna Desa Tidak Ada Kejelasan, Pemuda Lonjoboko Desak Pemdes Mengambil Sikap

Ket : Muh. Nurhidayatullah, Pemuda Lonjoboko, Kecamatan Parangloe.

GOWA, KNEWS - Karang Taruna Abbulo Sibatang yang Di Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa menjadi sorotan pemuda Desa Lonjoboko.

Hal tersebut dikarenakan Karang Taruna Abbulo Sibatang tidak aktif sejak 2 tahun lalu dan tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Desa Lonjoboko.

Salah satu pemuda Desa Lonjoboko, Muh. Nurhidayatullah mengatakan sejak ia dikader tak ada lagi kabar dari pengurus karang taruna khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Seolah pengurus Karang Taruna Abbulo Sibatang lepas tangan dengan para anggota yang telah dikader, hanya digunakan sebagai formalitas dan dokumentasi yang mempertegas eksistensi karang taruna tetapi tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh lembaga ini," katanya, Minggu (30/08/20).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Pemerintah Desa Lonjoboko seharusnya tidak tinggal diam menyikapi vakumnya Karang Taruna Desa Lonjoboko.

"Pemerintah Desa Lonjoboko jangan menutup diri persoalan kepemudaan ini, Pemdes harus segera mengambil sikap dan jangan membangun narasi semata saja," tegasnya.

"Bulan lalu ingin dicanangkan tetapi tidak ada kejelasan sampai sekarang baik dari pengurus karang taruna dan Pemdes," tutupnya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya