Jumat, 14 Agustus 2020

Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lappa

Ket : Ketua DPRD Sinjai Reses di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara

SINJAI, KNEWS - Reses atau temu konstituen tahun anggaran 2020 oleh Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H Arsal serap aspirasi di Aula PPI Lappa Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (13/08/20).

Ketua DPRD Sinjai, lukman H.arsal mengatakan pemanggilan secara langsung ini kepada Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kadis Perikanan diwakili oleh Sekertaris Perikanan agar masyarakat mendengar langsung pernyataan oleh dinas terkait.

"Saya sering mendengar beberapa keluhanan masyarakat terkhusus Kelurahan Lappa ini akan tetapi hanya sebagai keluhan non formal, jadi ini hari merupakan paling tepat untuk Masyarakat menyampaikan keluhannya," Ucapnya

Kemudian, H. Bahar menyampaikan hal positif kepada ketua DPRD karena baru kali ini ada kegiatan reses yang mengundang kadis untuk terjun langsung mendengar keluhan masyarakat.

"Kesemrawutan penataan tempat parkir dan jualan di sekitaran TPI Lappa dan ini sangat menganggu pengguna jalan terutama kepada pihak pengunjung dari luar daerah," Pungkasnya

Lebih lanjut, Ambo Sakka mengatakan bahwa keluhan paling mendasar masyarakat Lappa yaitu air bersih dan persoalan ini sudah lama terjadi.

Ini pun di benarkan salah satu tokoh Pemuda di Kelurahan Lappa, Fadlan mengatakan apa yang menjadi keluhan masyarakat ini merupakan realitas di lapangan. 

"Kami sangat bersyukur agenda reses ini di laksanakan di TPI karena ini merupakan salah satu pendapatan asli daerah  yg potensial," Tutupnya.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya