Minggu, 09 Agustus 2020

KKN UNHAS Gelombang 104, Adakan Webinar Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan.


MAKASSAR, Knews.co.id- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas  Hasanuddin (Unhas) gelombang 104, adakan Webinar evaluasi pelaksanaan kegiatan dengan tema "Bersatu melawan Covid-19" Minggu, (09/08/2020).

Pelaksanaan kegiatan yang bertema Webinar #4 penerimaan dan Evaluasi pelaksanaan kkn tematik Unhas gelombang 104 Bersatu melawan covid 19, dilaksanakan pagi tadi Minggu, 9 agustus 2020, Pukul 10:00 Wita secara virtual lewat aplikasi zoom dan di siarkan secara lansung di YouTube panitia KKN.

Kepala P2KKN Unhas, Muhammad Kurnia S. Pi.,M Sc., Ph.d. Mengungkapkan bahwa kegiatan Webinar ini merupakan bentuk evaluasi penerimaan kembali mahasiswa yang telah Melaksanakan KKN selama satu bulan di lapangan.

"Ini merupakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Unhas 2020, penerimaan dan Evaluasi pelaksanaan Kkn Tematik Unhas gelombang 104 Bersatu melawan Covid-19" Tuturnya.

"Intinya penerimaan kembali mahasiswa KKN yang telah menyelesaikan tugasnya selama kurang lebih satu bulan di lapangan sekaligus mengevaluasi kegiatan KKN" Tambahnya.

(mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya