Rabu, 26 Agustus 2020

Kunjungan ke Madrasah Binaannya, Pengawas Madrasah Apresiasi PKBM MI Tangakalae


SINJAI, KNEWS - Pengawas Madrasah Ibtidaiyah, H. Abdul Latif melakukan kunjungan di Madrasah binaannya, Desa Turungan Baji, Rabu (26/08/20).

Dalam kunjungannya tersebut, ia memantau kegiatan pembelajaran tahun ajaran 2020/2021 di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Irsyad Tangkalae yang masih dilaksanakan secara Luring/Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di daerah yang terkendala jaringan internet.

Selaku pengawas, ia mengapresiasi jalannya proses kegiatan belajar mengajar (PKBM) di MI Al Irsyad Tangkalae.

"Kami selaku pengawas sangat mengapresiasi kerja keras tenaga pendidik dalam menebar virus pendidikan kepada peserta didik dan berharap agar proses pembelajaran terus berjalan dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan," kata Latif

Sementara itu, Kepala Madrasah, Anshar menuturkan bahwa kunjungan pengawas di MI Tangkalae adalah hal yang dinanti rekan pendidik.

"Hal tersebut dapat memberikan penguatan dan terobosan baru terkait dengan jalannya proses kegiatan pembelajaran ditengah Pandemi Covid-19.

"Kami di Tangkalae kebangakan menerapkan pembelajaran luring karena fasilitas internet yang belum memadai," tandasnya. (Ril/Sulfikar)

Sebelumnya
Selanjutnya