Senin, 17 Agustus 2020

Makna HUT Republik Indonesia di Mata FPI Kabupaten Sidrap

Ket : Amiruddin Beddu ( Ketua DPC FPI Duapitue Kabupaten Sidrap )

SIDRAP, KNEWS - Pada tanggal 17 Agustus 2020, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) genap berusia 75 Tahun. Hari Ulang Tahun NKRI tahun ini terasa “istimewa” karena bertepatan dengan kondisi pandemi Covid-19, dan menunjukkan usia yang sudah dewasa.

Kondisi tahun 2020 kurang menguntungkan bagi bangsa Indonesia dan dunia karena pandemi Covid-19 telah mempengaruhi kesehatan, psikologi, sosial, dan ekonomi masyarakat.

Hal ini disampaikan Amiruddin Beddu Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Duapitue Kabupaten Sidrap, dalam pernyataan terbuka yang diunggah melalui video untuk mengajak seluruh elemen masyarakat mensyukuri Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun atas hasil dan kemajuan yang telah dicapai.

"Marilah kita menjaga ketentraman dan keutuhan serta kebersamaan ditengah-tengah masyarakat dengan cara bersama-sama mendukung pembangunan yang telah dan sedang digalakkan oleh pemerintah," Ucap Amiruddin di unggahan videonya, Minggu (16/08/20).

Demikian pula menghimbau untuk menghindari sikpa radikalisme, separatisme dan sikap intoleransi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya