Jumat, 28 Agustus 2020

Menggelar Muscab Atas Desakan, PC IMM Pangkep Mengharapkan Perhatian DPD IMM Sulsel

PANGKEP, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pangkep menggelar musyawarah cabang ke XII di Aula Gedung Aisyiyah Pangkep, Jalan Andi Mauraga Pangkep, Jumat (28/08/20).

Sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di PC IMM Pangkep, kegiatan muscab tersebut bertemakan "Peneguhan Gerakan dan Transformasi Kepemimpinan Untuk IMM Berkemajuan".

Ketua Umum PC IMM Pangkep, Saifullah Bonto mengatakan bahwa, pelaksanaan muscab tersebut merupakan desakan dari DPD IMM Sulawesi Selatan.

"Kalau mengikuti maklumat dari DPP, muscab kami tidak dilaksanakan bulan ini dengan pertimbangan dengan pertimbangan kinerja organisasi selama pandemi, namun karena ada desakan dari DPD maka kami melaksanakan tepat hari ini sehingga persiapan kegiatan ini sangat minim," kata Saifullah.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa PC IMM Pangkep baru terlihat eksistensinya diperiode ini sehingga butuh support dari semua kalangan khususnya DPD IMM Sulsel.

Sementara itu, Ketua PDM Pangkep, Andi Muis AE yang turut memberikan sambutan, berharap agar angkatan muda muhammadiyah Kabupaten Pangkep harus melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya di Muhammadiyah.

Dalam Muscab XII IMM Pangkep turut hadir PD Aisyiyah Pangkep, AMM Sekabupaten Pangkep, GMNI Pangkep, dan IPPM Pangkep. (Red/Pensa)




Sebelumnya
Selanjutnya