Senin, 10 Agustus 2020

MPM dan DEMA IAIM Sinjai Dilantik, Ini Pesan Asrullah

Ket : Asrullah, Demisioner Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai saat memberikan sambutan pada pelantikan MPM dan DEMA IAIM Sinjai

SINJAI, KNEWS - Mengangkat tema "Regenerasi Pemimpin Profetik Yang Berkualitas dan Berkemajuan", 33 orang pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa IAIM Sinjai dan DEMA IAIM Sinjai resmi dilantik di Auditorium IAIM Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, pagi tadi, Senin (10/08/20).

Asrullah, Demisioner Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai mengatakan bahwa pengurus baru harus menjalin kerjasama yang baik.

"Saya sangat berharap kedepannya pengurus baru periode 2020-2021 dapat menjalin solidaritas antar pengurus maupun internal kampus serta eksternal kampus IAIM Sinjai,"Tutur Asrullah.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh elemen yang telah mensupportnya sampai diakhir masa jabatannya sekarang ini.

"Terimakasih atas kehadiran Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) IAIM Sinjai, Bapak/Ibu Dekan IAIM Sinjai, beserta para staf, dan pengurus MPM dan DEMA IAIM Sinjai periode 2019-2020 dan periode 2020-201, Panitia Pelantikan, dan para tamu undangan yang sempat hadir,"Ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia menitipkan pesan kepada jajaran pengurus MPM dan DEMA yang dilantik senantiasa berjalan beriringan dengan sekelumit tantangan.

"Bahwa tidak mudah menjalani sebuah kepengurusan namun tidak ada pula yang mustahil untuk kalian laksanakan, tetap kekompakan kalian untuk MPM dan DEMA yang Berkemajuan,"Tutupnya.

Ketua BPH IAIM Sinjai dalam kesempatan tersebut juga memberikan amanah kepada pengurus baru yang baru dilantik.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat besar, dimana ada  nama Ketua dan Presiden, Menteri beserta jajarannya yang bukan hanya sekedar nama namun tanggung jawab, semoga amanah dalam menjalankan kepengurusan kedepannya,"Tuturnya. (Ril/Asrullah).

Sebelumnya
Selanjutnya