Kamis, 13 Agustus 2020

Nahkoda Baru BEM Fisip Unismuh Makassar, Saifullah Bonto Beri Pesan

Ket : Rahmatul Ihsyan, Ketua Umum terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unismuh Makassar

MAKASSAR, KNEWS - BEM Fisip Universitas Muhammadiyah Makassar  telah sukses mengadakan musyarawah besar Badan Eksekutif Mahasiswa di Pantai Tanjung Bayang, Kota Makassar, Kamis (13/08/20)

Rahmatul Ihsyan Mahasiswa FISIP Unismuh Makassar angkatan 2017 terpilih sebagai nahkoda yang baru untuk masa periode 2020/2021 menggantikan Rasyida Fikri selaku Demisioner Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unismuh Makassar.

Saifullah selaku Ketua Umum periode 2017/2018 memberikan pesan kepada ketum terpilih agar cepat bekerja dan membenahi problem-problem kelembagaan.

"Selaku pendahulu, saya berpesan agar jangan larut dalam euforia kemenangan. Silahkan bekerja dan benahi masalah-masalah yang ada, utamanya dilingkup pimpin fakultas yang selama ini kekurangan mitra dalam melaksanakan Catur Dharma Perguruan Tinggi,"Ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menitip pesan agar BEM Fisip kedepannya bisa menjadi patri dan kiblat lembaga-lembaga yang ada dilingkup Unismuh Makassar.

"Dengan terpilihnya adinda Rahmatul Ihsyan atau adinda Rais, saya sangat berharap BEM Fisip Unismuh Makassar kembali menjadi kiblat lembaga-lembaga yang ada di Unismuh Makassar, baik dalam menanggapi isu-isu kampus dan isu kenegaraan serta bisa tertib konstitusi sesuai dengan pedoman Perguruan Tinggi Muhammadiyah,"Tutup Saifullah yang juga Ketua Umum PC IMM Pangkep. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya