Sabtu, 29 Agustus 2020

Nahkoda Baru PC IMM Pangkep, Demisioner Ketum Berikan Pesan


PANGKEP, KNEWS - Achmad Andriany terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2020-2021 setelah menggelar musyawarah cabang di Aula Gedung Aisyiyah Pangkep, Jumat (28/08/20). 

Demisioner Ketua Umum PC IMM Pangkep periode 2019-2020, Saifullah Bonto berharap agar penerusnya bisa membawa IMM Pangkep lebih baik lagi kedepannya.

"Sebelum saya memimpin, IMM Pangkep dulunya hanya sebatas nama. Namun, berkat kerjasama antar pimpinan, IMM Pangkep bisa eksis kembali, sehingga saya berharap ditangan ketua baru bisa menghidupkan dan membuat IMM Pangkep lebih baik lagi," ucapnya.

Lebih lanjut, Saifullah menyampaikan agar semua OKP di Muhammadiyah khususnya IMM Pangkep untuk tetap menjaga netralitas secara kelembagaan di Pilkada Pangkep nantinya.

"Karena Pangkep kedepan akan mengadakan pilkada, OKP yang ada dalam Muhammadiyah Pangkep tidak boleh terlibat dalam politik praktis secara kelembagaan, olehnya itu saya tetap berpesan agar mempertahankan netralitas di Pilkada Pangkep kelak," kunci Saifullah. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya