Rabu, 12 Agustus 2020

Patuhi Protokol Kesehatan, Pikom IMM Ahmad Dahlan Sukses Melaksanakan Pengkaderan

SOPPENG, KNEWS - Ditengah Pandemi Covid-19, Pikom IMM Ahmad Dahlan telah sukses melakukan pengkaderan di Gedung Serba Guna Aisyiyah Soppeng, 7 Agustus - 11 Agustus 2020, kemarin.

Mengangkat tema "Meneguhkan Identitas Gerakan Dalam Mencipta Regenerasi Yang Mencerahkan", Pengkaderan Darul Arqam Dasar Pikom IMM Ahmad Dahlan menerapkan protokol kesehatan dengan menyemprotkan disinfektan di tempat pengkaderan, memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan jaga jarak diberlakukan di forum.

Ketua Pikom IMM Ahmad Dahlan, Umar menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 bukan berarti menghentikan nyawa dari pengkaderan.

"Pergerakan IMM ditengah pandemi, tentu banyak sekali penyesuaian tetapi IMM tidak akan diam saja menanti pandemi berakhir untuk melanjutkan pengkaderan,"Tuturnya.

"Kami menemukan formulasi baru yang diterapkan agar pengkaderan terus dilakukan dan tidak melanggar aturan dan tetap mematuhi protokol yang berlalu, Fastabiqul Khaerat,"Tambah Umar.

Senada dengan itu, Kabid Kader PC IMM Soppeng, Akbar Aba mengharapkan terciptanya kader mampu melanjutkan perjuangan IMM Soppeng kedepannya.

"Besar harapan kami selaku pimpinan, keluaran dari pengkaderan ini nantinya mampu berkiprah di ruang-ruang publik senagai sosok yang mampu jadi panutan baik ranah spiritual, intelektual, dan humanitasnya sebagaimana Tri Kompetensi Dasar IMM,"Ujar Akbar Aba.

Diketahui dalam pengkaderan ini diikuti oleh mahasiswa dari Kabupaten Soppeng, berjumlah 11 orang, diantaranya 5 perempuan dan 6 laki-laki. (Ril/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya