Jumat, 14 Agustus 2020

Peduli Pendidikan, Hj. Andi Yuliani Memberikan Bantuan Kepada MTs Muhammadiyah Sengkang


SENGKANG, KNEWS - Andi Yuliani Paris, Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) atas aspirasinya sehingga MTs Muhammadiyah Sengkang mendapatkan bantuan CSR  yang bekerja sama dengan PLN Persero, Jumat (14/08/20).

Pada bulan Juni 2020 lalu, MTs Muhammadiyah Sengkang menerima Bantuan Laboratorium Komputer sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta) untuk dipergunakan dalam proses belajar mengajar. 

Abustan selaku kepala Mts Muhammadiyah Sengkang menyatakan kesyukurannya atas bantuan tersebut.

"Bantuan laboratorium komputer sangat membantu siswa dan pembina dalam melakukan proses pembelajaran di era mienial ini," Ucapnya

Selanjutnya, ditambahkan oleh  Haerunnisa selaku Ketua Komite bahwa salah satu poin terpenting agar dapat mencerdaskan anak bangsa adalah selain memberikan pendidikan formal juga pelajaran ekstrakurikuler berupa pendidikan komputer dasar.

"Dan ini dapat menjadi nilai jual sekolah ke masyarakat sehingga dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru pada tahun ajaran yang akan datang para orang tua memilih MTs Muhammadiyah Sengkang sebagai sekolah lanjutan bagi anaknya yang baru tamat Sekolah Dasar," Paparnya.

Hj. Andi Yuliani menyampaikan bahwa salah satu program terbaru pasca penerimaan Bantuan Laboratorium Komputer untuk tahun pelajaran 2020/2021 adalah memberikan bantuan seperangkat alat olahraga dan dana pembinaan untuk kegiatan ekstrakurikuler bagi seluruh siswa MTs.

"Di masa pandemi Covid19 ini, kami akan terus melakukan pembenahan dan peluncuran program pendidikan kepada siswa" Tutupnya.

Sebelumnya, pada tahun 2019, Mts Muhammadiyah Sengkang juga menerima bantuan dari ibu Hj.Yuliani Paris berupa 5 Laptop seharga Rp.20.000.000, (dua puluh juta rupiah) untuk dipergunakan siswa dalam Ujian Nasional Berbasis Android.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya