Sabtu, 22 Agustus 2020

Pembunuhan Wartawan di Mamuju Tengah, Pimred Knews Ikut Geram

Ket : Pardi, Pimpinan Redaksi Knews

SULBAR, KNEWS- Demas Laira (28) seorang wartawan Mamuju Tengah dari kabardaerah.com dan indometro.id dibunuh oleh orang tak dikenal di Desa Karossa Mateng, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Rabu (19/08/20).

8 luka tusukan dibagian ketiak kiri dan dada membuat wartawan ini tewas di tempat kejadian. Hal ini banyak ditanggapi oleh Jurnalis dan Wartawan-wartawan yang ada di Indonesia lantaran maraknya kasus kekerasan yang menimpa wartawan sedang wartawan sendiri dilindungi oleh Undang-undang.

Salah satunya datang dari, Pimpinan Redaksi KNEWS, Pardi yang menyampaikan bahwa pihak kepolisian haurs segera mengusut kasus ini.

"Kejadian pembunuhan yang menimpa salah satu wartawan di Mamuju Tengah, saya menantang pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini dan mencari dalang dari pembunuhan Wartawan ini,"Katanya, Sabtu (22/08/20).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kejadian pembunuhan rekannya sesama wartawan telah mencederai kemerdekaan pers dan mengkebiri hidup berdemokrasi di Indonesia.

"Saya berharap kejadian ini menjadi yang terakhir kalinya dan pelaku segera ditemukan untuk kemudian diberikan ganjaran yang setimpal,"Tutup Pardi. 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya