Rabu, 05 Agustus 2020

Rapat Virtual Kemenag Sinjai, H Abd Hafid: Seluruh Setker Tinjau DIPA Masing - Masing


SINJAI, Knews.co.id - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, H. Abd. Hafid mengharapkan seluruh satuan kerja (Satker) lingkup  Kemenag Sinjai  meninjau kembali DIPA nya masing-masing kemudian mengagendakan dan melaksanakan apa yang bisa dilakukan supaya serapan anggaran bisa meningkat lagi sebagaimana harapan dari Kakanwil Kemenag H. Anwar Abu Bakar.

Harapan itu dikemukakan H. Hafid usai mengikuti rapat koordinasi melalui virtual yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan melalui aplikasi Zoom, Selasa 4 Agustus 2020.

Dikatakan, realisasi penyerapan anggaran untuk Kemenag Sinjai saat ini sudah berada pada 56,36 persen, semoga di bulan Agustus ini bisa mencapai 70 persen.

"Saya berharap seluruh Satker menganalisis dan meninjau DIPA masing-masing untuk melakukan apa yang harus dilakukan, namun harus tetap berada pada paradigma pelaksanaan realisasi anggaran tertib administrasi dan berjalan sesuai dengan aturan yang ada, "jelas H. Hafid.

Pada rapat koordinasi virtual ini juga diikuti perwakilan dari madrasah, masing-masing Kepala MTsN 1 Sinjai, Rudiyanto, S.Ag, M.Pd.I (perwakilan MTs) dan Kepala MAN 1 Sinjai,  ( Perwakilan MA).

(Lap.Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya