Senin, 10 Agustus 2020

Reorientasi Identitas Demokrasi Indonesia Dalam Webinar TTM

Ket : Situasi webinar Turun Tangan Makassar, Minggu (09/08/20), malam tadi

MAKASSAR, Knews.co.id - Mengusung tema "Arah Demokrasi Kita", Turun Tangan Makassar sukses menggelar webinar, Minggu (09/08/20), malam tadi.

Menghadirkan narasumber Dosen Fakultas Hukum Universitas Muslim Makassar, Muh. Zulkifli Muhdar SH. dan Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia, Nurhidayatullah B. Cottong, webinar ini diikuti oleh puluhan peserta yang sangat antusias mengikuti jalannya diskusi sejak awal hingga berakhirnya kegiatan ini.

"Webinar ini dapat menjadi alternatif agar kaum pemuda dapat memperoleh info, menghadirkan ide kreatif, menambah ilmu pengetahuan, hingga berbagi inovasi lahir terkait arah demokrasi Indonesia kedepan," ucap Muh. Irfan, Kordiv Project TTM dan juga Moderator webinar malam ini.

Senada dengan itu, Korum TTM, Nur Alfitra Mappuna mengatakan bahwa webinar akan terus dilakukan dengan mengangkat topik-topik hangat yang terjadi di Indonesia saat ini.

Diketahui webinar ini bertujuan meningkatkan kepekaan dan kesadaran kaum millenial terhadap proses demokrasi di Indonesia untuk menyongsong demokrasi yang lebih baik, sebagaimana yang ditekankan oleh para narasumber pada sesi sharing time untuk mengimplementasikan materi yang diberikan sehingga mampu membangun dan mengaktualisasikan demokrasi yang lebih baik di masyarakat. (Ril/Irfan)

Sebelumnya
Selanjutnya