Rabu, 12 Agustus 2020

Resmi, Pikom IMM Se-IAIM Sinjai Dilantik Serentak

Ket : Pelantikan Pikom IAIM Sinjai di Auditorium IAIM Sinjai, Rabu (12/08/20)

SINJAI, KNEWS - Pimpinan Komisariat Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), dan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) melaksanakan pelantikan serentak Se-IAIM Sinjai di Gedung Auditorium IAIM Sinjai, Rabu, (12/08/20).

Nahkoda Pikom IMM SE-IAIM Sinjai diantaranya Ketua Pikom IMM FEHI, Andi Wahyul Khairul, Ketua Pikom IMM FUKIS, Nur Syamsidar, dan Ketua Pikom IMM FTKIK, Ayu Al-Muawwazah.

Pelantikan bertema "Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Yang Berintegritas Demi Terwujudnya Pimpinan Yang Berkualitas" dihadiri oleh PD IAIM Sinjai, BPH IAIM y, Warek III IAIM Sinjai, Dekan Se-IAIM Sinjai,PC IMM Sinjai, Pikom IMM UMSI, IPM Sinjai, HMP Se-IAIM Sinjai, UKM Se-IAIM Sinjai.

Dalam sambutannya, Ketua BPH IAIM Sinjai menitipkan pesan kepada pengurus baru yang dilantik agar memberikan yang terbaik.

"Jaga amanah selaku pengurus baru pimpinan komisariat, berikan yang terbaik selama kepengurusan,"Ucapnya saat sambutan.

Senada dengan itu, Warek III IAIM Sinjai, Muh. Anis juga turut andil dalam memberikan arahan kepada pengurus baru Pikom Se-IAIM Sinjai.

"Pahami apa yang menjadi tupoksi dipimpinan komisariat agar terwujudnya pikom yang berkualitas seperti yang menjadi tema pelantikan ini,"Tutur Warek III IAIM Sinjai.

Dikesempatan yang sama pula, Ketua Pimpinan Cabang IMM Sinjai, Ahmad Syakir menyampaikan untuk tetap menjaga sinergitas antara Pikom dan Ormawa diinternal maupun eksternal kampus IAIM Sinjai. (Ril/Asrul)


Sebelumnya
Selanjutnya