Minggu, 16 Agustus 2020

Sambut HUT RI Ke-75, Organisasi Kepemudaan yang Ada di Samaturu Gelar Bakti Sosial


KOLAKA, KNEWS - Menyambut HUT RI Ke-74, organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan Samaturu Kab. Kolaka  melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan sepanjang jalan 17 Desa 2 Kelurahan yang ada Kecamatan Samaturu, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Camat Samaturu Muh. Ridha Tahir, S. Sos Dalam arahannya, Rida menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selama saya 3 tahun menjabat sebagai Camat samaturu pertama kali saya melihat ada kegiatan yang seperti  digelar oleh pemuda jadi saya lebih bersemangat dan ingin berlama-lama untuk menjabat disini,” ujarnya.

Sudirman Yunus Selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI 75 Kami menggandeng organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Samaturu untuk menggelar kegiatan bakti sosial yaitu KNPI Kec. Samaturu, Karang Taruna Kec. Samaturu, Karang Taruna Tonganapo, Karang Taruna Meura Hipmas Samaturu, Imppak Kom. Samaturu, Himsamu Kendari, Pemuda Lambo Lemo, Kpa Lacak, Opa Jamur, Sakta 

"Jadi kegiatan ini di gelar 2 hari yaitu tanggal 16-17 setelah kami laksanakan bakti sosial, kegiatan dilanjutkan dimalam hari  dengan melaksanakan Diskusi Publik dengan tema Perspektif Kemerdekaan Kepemudaan dalam menciptakan kesatuan dan persatuan dan esok harinya kami akan upacara bendera".  Ujar Sudirman

(Chua)

Sebelumnya
Selanjutnya