Minggu, 16 Agustus 2020

Pelantikan Dirangkaikan Raker, Ini Harapan Ketua Umum KPMBB

Ket : Pengurus KPMBB Dilantik Asrullah T di Aula Kantor Camat Bajeng Barat.

GOWA, KNEWS - Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bajeng dan Bajeng Barat (KPMBB) secara resmi sukses menyelenggarakan pelantikan di Aula Kantor Camat Bajeng Barat, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Jumat (14/08/20).

Pada musyawarah pertama KPMBB yang lalu, Muslimin terpilih sebagai Nahkoda untuk periode 2020-2021 dalam membawa KPMBB lebih baik kedepannya.

Dilantik oleh Asrullah T, Kordinator Majelis Penasehat Organisasi (MPO), ia memberikan pesan dan arahan kepada segenap pengurus KPMBB periode 2020-2021.

"Tak hanya sebagai mitra kritis, kita juga sebagai kaum akademisi, yang tidak boleh melupakan tugas pokok kita sebagai mahasiswa dan pelajar yakni menyelesaikan studi dengan sebaik mungkin dan melanjutkan pendidikan ketingkatan selanjutnya,"Ucap Asrullah.

"Sebagai mahasiswa harus mampu menjawab segala persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat sehingga perlu adanya pengembangan softskill dari masing-masing anggota KPMBB,"Tambahnya.

Tak hanya menyelenggarakan pelantikan, kegiatan KPMBB kali ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja guna merencanakan program-program dalam satu tahun kedepan.

Mengangkat tema "Optimalisasi Peran Kader Dalam Menciptakan Pelajar dan Mahasiswa Yang Berkualitas", Ketua Panitia Raker KMPBB berharap agar semua pengurus lebih semangat dan fokus dalam menjalankan amanah.

"Sebagaimana tema yang diangkat pada pelantikan ini, kami berharap agar dapat menjalankan tugas yang lebih semangat lagi,"Tutur Haspar, Ketua Panitia Raker.

Sementara itu, Ketua Umum, Muslimin menyampaikan kepada segenap jajarannya agar dapat berkontribusi penuh untuk membangun daerah.

"Mari kita berkarya bersama untuk Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat tercinta,"Ucap Muslimin.

"Terwujudnya pelajar dan mahasiswa sebagai lembaga transformatif yang menjunjung tinggi profesionalitas berlembaga, keilmuan, dan kepedulian sosial khususnya di Bajeng dan Bajeng Barat adalah tujuan saya,"Kuncinya.

Pada kegiatan ini sebagai bahan evaluasi atas proker yang akan dijalankan dalam mencapai visi organda yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi setiap anggota dan pengurus dalam bersinergi untuk daerahnya.

Diikuti oleh 50 anggota kepengurusan, turut hadir Camat Bajeng Barat dan tamu undangan lainnya, acara ini berjalan sukses. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya