Rabu, 26 Agustus 2020

Terbuka Untuk Umum, Knews dan Ujaran Kolaborasi Buka Program Magang

Ket : Pamflet Internship Program Knews dan Ujaran dalam mencari pemuda potensial.

MAKASSAR, KNEWS - Mangathara Media Indonesia (MMI) Group membuka kesempatan bagi pemuda untuk mengembangkan potensi diri secara gratis melalui Internship Program yang bertema “Mencari Pemuda Potensial” yang bekerja sama dengan Knews.co.id dan Ujaran.co.id Makassar, Rabu (26/08/20).

Internship Program tersebut merupakan sebuah program bagi pemuda untuk mengembangkan diri, belajar mengaktualisasikan kompetensi dan merencanakan mimpi bersama pemuda kreatif lainnya dalam semangat sinergi serta kolaborasi aktif.

Beberapa kategori magang yang dicari pada Internship Program  yaitu Jurnalis, Graphic Design, Copy Writer, Presenter TV dan Social Media Officer, dengan syarat dan ketentuan WNI berusia 17 – 27 tahun, kreatif, konsisten dan komitmen.

Adapun  fasilitas yang didapatkan oleh peserta magang yakni biaya magang gratis, mendapat asupan ilmu dari para mentor terbaik.

Bukan hanya itu, peserta magang juga akan mendapatkan sertifikat magang dan berkesempatan berkarir di Mangathara Media Indonesia Group.

Pendaftaran berakhir pada 05 September 2020, Untuk yang berminat bisa menghubungi 085385236872 atau langsung klik bit.ly/internshipknewsujaran.

Direktur Utama MMI Group, Nurhidayatullah B. Cottong mengutarakan bahwa berkat magang ini kita bisa melihat pemuda - pemuda potensial

"Melalui magang ini nantinya kita ingin melihat pemuda-pemuda potensial unjuk gigi dan mengembangkan dirinya agar mampu bersaing di era yang serba cepat saat ini," ujarnya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya