Rabu, 09 September 2020

BPH dan Wakil Rektor UMSI Dilantik, Rektor : Kerjasama Harus Maksimal


SINJAI, KNEWS. - Badan Pengurus Harian (BPH) & Wakil-wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) periode 2020-2024 resmi di lantik di Aula gedung pertemuan UMSi, pukul 09.00 WIB.

BPH dilantik langsung oleh Dr. Ir. H. Muh. Darwis selaku Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sul-Sel dan Wakil-wakil rektor dilantik oleh Dr. Umar Congge selaku Rektor UMSi. Rabu (09/09/2020)

Rekotr UMSI, Dr. Umar Congge berharap agar BPH dan Wakil Rektie bisa bersinergi dengan maksimal

"Kami ingin mereka dapat bekerja secara maksimal utk melakukan percepatan pengembangan UMSi. Bagi BPH tentu harapannya adalah se-segera mungkin melakukan penambahan sarana dan prasarana, sedangkan para wakil rektor diharapan dapat melakukan pencapaian visi dan misi UMSi melalui pelaksanaan catur darma," tutur Rektor UMSI

Rekotor UMSI juga punya strategi-strategi kedepan selain dari langkah-langkah normatif untuk menciptakan lulusan terbaik dan agar bisa berdaya saing nasional.


"Kita harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap UMSi, sehingga mereka semakin berminat untuk masuk ke UMSi. Syaratnya tentu adalah meningkatkan akreditasi, menciptakan layanan yang responsiv, membangun jejaring dengan berbagai pihak, untuk meningkatkan akreditasi prodi maupun institusi dengan jalan meningkatkan kinerja dosen melalui catur darma, meredesain kurikulum konvensional menjadi kurikulum Kampus merdeka dan merdeka belajar, sehingga dapat menyiapkan SDM dan alumni yg handal serta mampu bersain di dunia kerja," tutup Rektor UMSi.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya