Senin, 14 September 2020

Bumdes "Turungan" Berganti Pengurus, Ini Harapan Direktur Lama


SINJAI, KNEWS - Pemilihan pengurus baru Badan Usaha Milik Desa Turungan Desa Turungan Baji periode 2020-2023 belansung aman dan tertib di aula kantor Desa Turungan Baji. Senin, (14/9/2020).

Pemilihan dilakukan secara demokrasi dan dihadiri oleh Pendamping Desa(PD), Pendamping lokal Desa(PLD), ketua BPD, Aparat Desa dan seluruh elemen masyarakat baik dari tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Direktur Bumdes Turungan periode sebelumnya yang dijabat oleh Muhammad Saleh B.C yang juga turut hadir dalam pemilihan ini menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan berpesan agar kedepan pengurus bisa lebih solid sehingga Bumdes bisa menjadi garda terdepan perekonomian di Desa .

"Selamat kepada pengurus yang baru semoga semakin solid sehingga kedepan Bumdes Turungan betul-betul bisa menjadi leading sektor perekonomian di desa, saya kira kerjasama tim dan dukungan semua pihak perlu ditingkatkan lagi ini yang merupakan bahan evaluasi kita di periode sebelumnya ."ungkapnya, Senin (14/9/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan semoga pengurus yang baru dapat melanjutkan program-program sebelumnya yang belum terealisasi 

"Saya juga berharap pengurus yang baru dapat melanjutkan rencana yang belum terealisasi, ada banyak potensi di desa kita baik potensi alam yang bisa dimanfaatkan untuk objek wisata maupun pengolahan gula merah yang menjadi ciri khas Desa kita yang bisa dijadikan produk asli lokal," tandasnya.

Direktur yang baru terpilih untuk periode 2020-2023,  Muhammad Rivaldi  senada dengan apa yang disampaikan direktur lama menyampaikan.

"Semoga kedepan bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang ada di desa sehingga kita bisa memaksimalkan potensi yang ada di Desa, sebesar apapun semangat kita berjuang tanpa ada senjata kita akan mati konyol," kata Rivaldi 

Pernyataan tersebut disampikan setelah dirinya terpilih sebagai Direktur Bumdes Turungan untuk tiga tahun kedepan.

(ISL)

Sebelumnya
Selanjutnya