Rabu, 02 September 2020

Disaksikan Bupati Ilham, Pengurus APDESI Bantaeng Resmi Dilantik

BANTAENG, KNEWS - Pelantikan dan Orientasi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Bantaeng sukses dilaksanakan di Aula Hotel Kirei, Jalan Raya Lanto, Kabupaten Bantaeng, Rabu (02/09/20).

Disaksikan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD APDESI Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Usmi.

Kepala Desa Layoa, Kecamatan Gantarangkeke, Andi Supriadi resmi menggantikan Plt. Irwan Darwin sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Bantaeng untuk periode 2020-2025.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD APDESI Sulsel, Sri Rahayu Usmi memberikan motivasi kepada seluruh pengurus untuk dapat melakukan hal-hal positif dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Bupati Bantaeng mengajak seluruh pengurus APDESI agar betul-betul menyimak materi yang dipaparkan dalam orientasi tersebut.

"Kegiatan ini jangan dijadikan kegiatan seremonial semata, namun menjadi momentum untuk semakin memahami program-program Pemerintahan Desa untuk kesejahteraan masyarakat desa," kata Ilham.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bawaslu Bantaeng dengan APDESI Bantaeng.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah, Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Kejari Bantaeng, Dedyng Atabay, dan Wakapolres Bantaeng, Muh Ali. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya