Minggu, 06 September 2020

Karang Taruna Kelurahan Mannanti Sukses Selenggarakan Raker Yang Dirangkaikan Dengan Baksos


SINJAI, KNEWS - Pantai Mallenreng yang terletak di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur menjadi lokasi Rapat Kerja (Raker) pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti yang dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Minggu, (06/09/2020).

Rapat Kerja yang dilaksanankan dihadiri oleh sejumlah pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti yang terlihat mendirikan tenda-tenda bulan di bibir pantai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Ketua Karang Taruna Kelurahan Mannanti, Zainal mengutarakan Rapat Kerja kali ini fokus membahas Program Kerja selama satu tahun ke depan.

"Pada Rapat Kerja ini, kita akan fokus melaksanakan agenda atau kegiatan kepemudaan selama 1 tahun ke depan, dimana kami fokus mengagendakan kegiatan-kegiatan kepemudaan," ungkap Zainal, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mannanti.

Selaku nahkoda Karang Taruna, ia berharap semoga rancangan kegiatan yang diprogramkan dapat terealisasi agar kegiatan kepemudaan bisa terus hidup sehingga banyak melahirkan ide dan kreativitas para pemuda desa.
Informasi tambahan, Raker dilakukan pada malam Ahad, dan dilanjutkan dengan agenda Bakti Sosial pada hari ini. Minggu, (06/09/2020).

"Pantai Mallenreng saat ini jadi tempat favorit baru masyarakat Sinjai, dan karena kami rapat dan 'camp' di tempat ini, maka teman-teman juga mengagendakan untuk Baksos, yakni melakukan aksi bersih-bersih untuk menjaga kenyamanan pengunjung jika berada tempat ini," tutupnya.

(Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya