Rabu, 30 September 2020

MYL Calon Bupati Pangkep, Berpesan Agar Tetap Mematuhi Protol Kesehatan


PANGKEP, KNEWS - Silaturahim dengan warga sekaligus sosialisasi program, calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu di Kel. Bonto Perak. Rabu (30/09/20)

Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) silaturahim dengan warga dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Bonto Perak. Ini juga merupakan rangkaian kampanye tatap muka yang telah dijadwalkan oleh KUPD Kabupaten Pangkep.

Dalam pemaparan programnya MYL sapaan akrabnya, menyampaikan akan menggratiskan seragam sekolah SD sampai SMP ketika kelak dirinya mendapat amanah dari masyarakat sebagai Bupati Pangkep.

"Ketika saya diamanahi untuk jadi Bupati Pangkep kelak melalui salah satu program Dasa Cita Pangkep Hebat yaitu Pangkep Cerdas, seragam sekolah SD sampai SMP akan kami gratiskan, jadi tidak usah maki khawatir," ujar MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu

MYL juga tetap berpesan kepada warga dimasa pandemi ini agar tetap mematuhi protokol covid, menjaga kesehatan, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

"Tabe' bapak ibu saya sampaikan juga karena sekarang masih masa pandemi tetapki jaga kesehatanta, janganki lupa pakai maskerta dan rajinki cuci tangan," ucapnya

Dalam kampanye tatap muka ini juga turut hadir Muhammad Gifary Adnan. Kehadiran Gifary dalam mengawal MYL ini merupakan bentuk dukungan kepada calon Bupati termuda yang punya tagline Pangkep Hebat ini.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya