Kamis, 03 September 2020

Peduli Lingkungan, FP2M Melakukan Aksi Bakti Sosial di Bukit Bakkubodo


SINJAI, KNEWS - Forum Pemuda Pemudi Maccini (FP2M) melakukan aksi bakti sosial di Bukit Bakkubodo Dusun Maccini Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Rabu (02/09/20).

Dimana nantinya Bukit Bakkubodo ini akan dikembangkan sebagi objek Wisata yang mampu bersaing dengan objek Wisata lainnya yang ada di Kabupaten Sinjai.

Ketua Umum FP2M, M. Khaerul mengatakan bahwa dengan mengembangkan Objek Wisata Bakkubodo ini bisa membantu Masyarakat khususnya di Desa Panaikang.

"Pada umumnya dari Sektor Perekonomian dengan mengembangkan Objek Wisata ini baik secara langsung maupun tidak langsung bisa menjadi salah satu hal cukup menjanjikan bagi Masyarakat," ucap Khaerul.

Lebih lanjut, M Khaerul menjelaskan bahwa dengan dilakukannya Bakti Sosial di Alam Bukit Bakkubodo ini semoga apa yang di lakukan dari teman- teman di FP2M ini bisa mengembangkan potensi Wisata yang sebelumnya sempat terbengkalai.

"Karena Potensi dari Alam Bukit Bakkubodo ini sangat banyak yang perlu di Eksplor dan sayang jika tidak dikembangkan," ujarnya

Diakhir penjelasannya pun, M Khaerul menyampaikan bahwa jika dibandingkan dengan Objek Wisata lain yang ada di Kabupaten Sinjai, Bukit Bakkubodo pun mampu bersaing jika dikelola dengan baik.

"Kami juga mengharapkan dukungan dari Aparatur Desa Panaikang untuk mendukung dalam pengembangan Objek Wisata ini," tutupnya.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya