Selasa, 01 September 2020

Persiapan Menuju Liga 3, Perssin Sinjai Adakan Seleksi Pemain


SINJAI, KNEWS - Sejumlah persiapan dilakukan oleh Tim Sepak Bola kebanggaan warga Bumi Panrita Kitta, Perssin Sinjai guna mematangkan asa untuk berkompetisi di Liga 3 tahun ini.

Diketahui, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Sinjai menyelenggarakan seleksi pemain untuk membela tim kesebelasan Perssin Sinjai yang digelar pada Rabu-Jum'at, 2-3 September 2020, dan berpusat di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Humas ASKAB PSSI Sinjai, Zainal Abidin Ridwan, seleksi pemain ini diadakan secara terbuka guna memenuhi komposisi pemain yang akan memperkuat klub julukan 'Kuda Jantan Dari Selatan' ini pada ajang Liga 3 mendatang.

"Kami berharap semua masyarakat Sinjai, khususnya pencinta sepak bola untuk memberikan dukungan kepada manajemen Perssin Sinjai yang akan membentuk kerangka tim untuk berlaga di Liga 3. Sementara kepada pemain yang memenuhi kriteria, kami mengajak ikut seleksi agar mampu menunjukkan yang terbaik bagi daerah," tutur Enal, sapaan akrabnya saat dihubungi Jurnalis KNEWS. Selasa, (01/09/20).

Diketahui, saat ini posisi Manajer Perssin Sinjai dijabat oleh A. Arifin Hamzah Ware. Sedangkan pelatih diisi oleh Arham 'Nyemba-Nyemba' dan Baso Bintang, striker Perssin Sinjai yang sempat membawa timnya di kasta kedua persepakbolaan Indonesia.

(Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya