Senin, 14 September 2020

Prodi Studi PTIK dan JPTE UNM Perkenalkan ACO Pada Maba


MAKASSAR, KNEWS - Program Studi Pend. Teknik Informatika dan Komouter (PTIK), Jurusan Pend. Teknik Elektro (JPTE), Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan ACO  (Academic Culture Orientation) pada hari senin (14/09/20). 

ACO adalah  adalah sebuah kegiatan terobosan baru dari Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 2019. Kegiatan ini sudah berlangsung dua generasi yaitu pada angkatan 2020. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ACO (Academic Culture Orientation) yaitu agar Mahasiswa Baru dapat diperkenalkan lebih spesifik terkait Pengenalan Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, aturan Akademik yang ada di Universitas Negeri Makassar, Pengenalan SIA dan aplikasi-aplikasi PTIK serta Opprtunity on Academic Achievement dari Mahasiswa. Sehingga Mahasiswa Baru dapat mengetahui terkait hal-hal penting tersebut sebelum memulai proses Pembelajaran dalam dunia perkuliahan.

"Kepada seluruh Mahasiswa Baru, tetap semangat dan terus berproses. Semoga bisa terus berjuang dan terima kasih telah mengikuti kegiatan ACO pada tahun ini. Dan Selamat datang di Prodi  Informatic and Computer Engineering Education,"  ucap Ketua Panitia Wa Ode Rahmawati.

(Fida)

Sebelumnya
Selanjutnya