Sabtu, 12 September 2020

Raker Kohati Cagora, Ketua HMI BADKO SulselBar : Jenjang Pengkaderan Harus Tetap Berjalan


GOWA, KNEWS – Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Gowa Raya (Cagora) sukses menggelar rapat kerja yang diselenggarakan di Sekretariat Kelompok Kerja Kelurahan Bulutana Kabupaten Gowa. Sabtu (12/09/2020).

Rapat kerja ini mengusung tema "Reinventing: Nilai Dasar Perjuangan Sebagai Fundamental Value Pendayagunaan Intelektualitas Kader Dalam Mewujudkan Mission HMI"

Ketua Umum HMI Badko Sulselbar, Lanyala Soewaro, yang juga membuka serangkaian kegiatan acara berpesan agar dalam rapat kerja kali ini dapat merumuskan bagaimana jenjang perkaderan dapat berjalan kembali.

“Saya tentunya berharap pada rapat kerja kali ini untuk merumuskan bagaimana proses perkaderan kembali berjalan,” ungkapnya

Ketua Umum Kohati Cabang Gowa Raya, Sinarti Yusuf, berpesan pada jajaran pengurus untuk merumuskan program kerja yang berdaya guna seperti menumbuhkan kembali semangat intelektualitas utamanya dalam mewujudkan mission HMI sesuai dengan tema rapat kerja yang diangkat.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, kami selaku pengurus tentunya akan merumuskan program kerja yang berdaya guna apalagi tema yang diangkat berkaitan dengan mewujudkan mission HMI,” ungkapnya

Tidak hanya itu, beliau juga mengatakan bahwa di situasi seperti ini, politik itu perlu namun untuk kepentingan perkaderan bukan untuk kepentingan pribadi. Tepatnya pendidikan politik.

Adapun beberapa program kerja yang disahkan dalam rapat kerja, di antaranya: Sekolah Riset Perempuan dan Program Pengembangan Intelektualitas bagi Pengurus.

Tujuan dan sasaran daripada program kerja tersebut adalah untuk memperkuat basis perkaderan di grass root dalam hal ini kader Kohati komisariat lingkup Cabang Gowa Raya.


(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya