Senin, 14 September 2020

SEAAM Bekerja Sama dengan STIM-LPI Makassar Gelar Opening SEA-AFSID 2020 Secara Daring


MAKASSAR, KNEWS
- Southeast Asia Academic Moblity (SEAAM) mengadakan Opening SEA-AFSID 2020 ( Southeast Asia Academic Forum on Sustainable Development) dengan menghaditkan keynote speakers Prof. Dr. Ir. H. Muh. Hattah Fattah, M. Si, (UMI Mkassar) Prof. Emeritus Dato' Dr Ahmad Zainuddin (Malaysia), di Hotel Harper makassar. Senin, (14/9/2020).

Kegiatan SEA-AFSID akan di laksanakan sampai tanggal (20/9/2020) mendatang. Keiatan indengan di ikuti oleh berbagai panelis dari berbagai negara. Diketahui bahwa kegiatan ini tetap dilakukan meskipun berlangsung secara daring (online). 

Terkait kegiatan tersebut, Prof Moh. Hattah Fattah selaku keynote speaker kegiatan, dirinya mengungkap bahwa meskipun ditengah pandemi Covid-19, dan instansi tetap kreatif dan produktif.

"Ditengah pandemi ini juga menjadi salah satu tantang menuju  revolusi era 4.0. Namun dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan tetap mendorong dan meningkatakan kapasitas mahasiswa dan dosen-dosen," tambah Prof Hattah Fattah.

Perlu diketahui bahwa SEa-AFSID ini merupakan annual international Conference yang kegiatannya diadakan oleh SEAAM yang bekerja sama dengan STIM-LPI Makassar.

Sebelumnya
Selanjutnya