Kamis, 10 September 2020

Sekian Lama Terpending, Akhirnya Kini Andi Arhinsa Terpilih Menjadi Ketum DPC HIPPMAS Sinjai Barat

SINJAI, KNEWS - Telah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pelajar Mahasiswa Sinjai Barat (DPC HIPPMAS Sinjai Barat), Andi Arhinsa pada Kamis, (10/9/2020). 

Diketahui bahwa proses pemilihan berjalan secara kekeluargaan dan aklamasi ini menghasilkan Karca sapaan akrabnya sebagai Ketua umum terpilih melanjutkan stafet kepengurusan periode sebelumnya.
Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musyawarah Besar setelah sebelumnya sempat terpending selama beberapa bulan.

Sementara itu, Nisal yang merupakan salah satu kader Hippmas DPC Sinjai Barat sekaligus panitia pelaksana MUSCAB berkata bahwa Kegiatan musyawarah besar (Mubes) tersebut dijadwalkan pada hari Rabu 9 September 2020 Pukul 13.00 wita dan bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Barat.

Hal ini sesuai hasil dari kesepakatan rapat panitia dan pengurus dan disepakati langsung oleh ketua periode sebelumnya dan merupakan himbauan langsung dari beberapa dewan senior dalam hal ini  beberapa demisioner ketua Hippmas untuk melanjutkan kegiatan tersebut sesuai jadwal yang telah di sepakati.

Andi Arhinsa Sebagai Ketua terpilib DPC Barat menambahkan bahwa melihat polemik yang terjadi di DPC Hippmas Sinjai Barat tidak mengurungkan tekadnya untuk membangun kembali semangat Tau lalang yang di tanamkan. Tidak ada satupun alasan jika harus menunda lagi hasil kesepakatan pelaksanaan MUSCAB 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada dewan senior dan teman teman yang mendukungnya untuk mencalonkan dan memilih dia sebagai Ketua Hippmas DPC Sinjai Barat. 

"Saya siap merangkul semua teman teman pemuda pelajar mahasiswa yang ada di Sinjai Barat untuk bersama sama membangun  DPC Hippmas Sinjai Barat yang lebih Jaya," ungkap Karca.

Sebelumnya, pada tanggal (14-15/3) lalu, yang bertempat di Pasar Sentral Sungguminasa Kabupaten Gowa, telah diselenggarakan forum musyawarah yang berlangsung selama 2 hari. Hingga mampu melahirkan perdebatan yang cukup alot dan memanas sehingga membuat peserta forum menyepakati untuk melakukan pending.

(Devi)

Sebelumnya
Selanjutnya