Kamis, 03 September 2020

Setelah Hampir Kena Tipu di Medsos, Begini Cara Kaesang Menanggapi Niat Pelaku

Ket : Kaesang Pangarep, Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

JAKARTA, KNEWS - Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep hampir menjadi korban penipuan di Media Sosial, Selasa (01/09/20).

Hal tersebut terlihat saat Kaesang membagikan kisahnya itu dalam akun Twitter pribadinya yang mengunggah DM akun @luckycatauction di Instagram.

Dalam isi DM tersebut, oknum memberitahu Kaesang telah terpilih menjadi pemenang lelang serta meminta sejumlah uang untuk ditransfer ke rekening atas nama Aan Ramadani.

"Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya, niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu," tulis Kaesang dalam postingannya, Rabu (02/09/20).

Tak mengabaikan maksud dari oknum tersebut, Putra bungsu Preside RI ini malah mengerjai oknum tersebut dengan mengirimkan uang sebesar Rp. 10.000 disertai kalimat seakan mengancam penipu tersebut.

"Halo Aan, saya tahu kamu dimana lho," tulis Kaesang dalam deskripsi saat mengirimkan uang Rp. 10.000 kepada penipu tersebut.

"Maafkan saya. Untuk Aan, anda sudah termonitor. Hahahaha," tambahnya.

Sadar aksinya diketahui, oknum tersebut meminta maaf berkali-kali sembari menambahkan emoticon menangis kepada Kaesang. (Ril/Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya