Sabtu, 12 September 2020

Ternyata Selain Kampung Galung, Desa Barania Punya Air Terjun Yang Menakjubkan


SINJAI, KNEWS - Keindahan alam Sinjai tidak pernah pudar, dengan berbagai macam tempat wisata alam yang menyebar disetiap Kecamatan, seperti halnya di Kecamatan Sinjai Barat dengan berbagai objek wisatanya

Salah satunya Air Terjun Pussanti Desa Barania, selain  Wisata kampung galung Barania, Desa Barania pun memilki tempat wisata yakni Air terjun Pussanti. Dimana tempat ini berlokasi tidak jauh dari wisata kampung galung barania cuman memakan waktu hanya 10 menit dari wisata kampung galung.

Akses menuju tempat ini juga sangat strategis karena dekat dari jalan raya. Air terjun pussanti ini adalah salah  satu icon wisata pertama di desa Barania jauh sebelum wisata kampung galung dibuat. 

Salah satu pemuda setempat, Rusli R. Arnam mengatakan Air terjun pussanti ini juga memiliki keunikan tersendiri dimana memiliki pemandangan yang indah suasana yang begitu tenang dan hempasan air yang sangat memanjakan mata.

" Jadi buat para wisatawan jangan sampai ketinggalan untuk minikmati indahnya air terjun pussanti," ujarnya. Sabtu (12/09/20)

Dia juga menuturkan keindahan air terjun Pussanti dengan suasana alam yang begitu bersahabat dan air yang begitu jernih

"Air terjun pussanti ini sangat keren, suasana alam yang sangat bersahabat dengan hati, ditambah hempasan air yang begitu wow, airnya yg begitu jernih, membuat hati lebih tenang dan fikirin fresh, ditambah suasana yang begitu sejuk dan lingkungan alam yang masi sangat alami, jadi buat teman-teman wisatawan yang belum pernah berkunjung ayo buruan jangan sampai ketinggalan dijamin teman-teman bakalan puas dengan keindahannya dan suasana yg begitu nikmat dipandang mata," tutup Rusli R Arnam

(Red)



Sebelumnya
Selanjutnya