Selasa, 08 September 2020

Wakapolsek Galsel Bersama Komunitas 'Kena Apa Ko Lari' Lakukan Korve Kebersihan


TAKALAR, KNEWS - Wakil Kepala Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu Ahmad Bersama Komunitas Kena apa ko lari melaksanakan korve kebersihan disekitar Mako Polsek Galsel, dijalan poros Galesong, desa Galesong Baru, Kec. Galesong, Kab. Takalar. Selasa, (08/09/2020).

Dalam kegiatan korve Kebersihan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi datangnya banjir saat musim hujan dengan membersihkan saluran air disekitar Mako Polsek Galsel dengan melibatkan komunitas 'Kena apa ko lari'. 

Terkait kegiatan tersebut, Iptu Ahmad selaku Wakapolsek Galsel disela-sela kegiatan membersihkan pekarangan dan saluran air mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi musim hujan yang dapat menyebabkan air tersumbat dan sampah-sampah plastik menumpuk.

"Semua pekarangan dan saluran air disekitaran Mako Polsek kita bersihkan, sampah-sampah plastik dan mencambut rumput-rumput yang mulai tumbuh, itu semua kita lakukan untuk menjaga kebersihan dilingkungan Polsek Galsel," ucap Iptu Ahmad.

Masih kata Ahmad Kumbara, bahwa pihaknya bersama komunitas 'Kena apa ko lari' melaksanakan giat kebersihan tersebut tentunya harus selalu kita gerakkan dan menjadi budaya dilingkungan kepolisian. 

"Berperilaku hidup bersih itu mendukung pola hidup yang sehat dan bagian dari motivasi dalam kehidupan kita untuk selalu hidup bersih apalagi ditengah situasi Penularan Virus Covid-19 karena mencegahnya harus didukung dengan perilaku hidup bersih dan sehat," tutup Ahmad.

(Rls/Renaldi)

Sebelumnya
Selanjutnya