Senin, 26 Oktober 2020

25 Mahasiswa Resmi Dikukuhkan di Basic Training HMI Kom. Pers. Syafi'i Ma'arif Cabang Sinjai


SINJAI, KNEWS - Penutupan Basic Training atau Latihan Kader 1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Syafi'i Ma'arif cabang Sinjai angkatan ke-IV  resmi ditutup, di ruang pola kantor bupati lama, kecematan Sinjai Utara. Senin, (26/10/2020). 

HMI komisariat pers. Sayfi'i Ma'arif yang berbasis di IAIM Sinjai dan peserta yang berhasil menyelesaikan LK 1 sebanyak 25 orang peserta yang di nyatakan lulus dan di kukuhkan secara secara resmi oleh ketua umum HMI Cabang Sinjai setelah mengikuti 7 malam prosesi perkaderan. 

Agusman dalam sambutan nya mengungkapkan bahwa ini merupakan pintu gerbang bagi teman teman untuk berproses di rumah hijau hitam

"ini merupakan pintu gerbang bagi teman teman untuk berproses di rumah kami, rumah hijau hitam. Karna nanti nya kalian lah yang akan melanjutkan perjuangan di Himpunan ini,"ungkap Agus

Sementara itu Andi Anis selaku ketua Umum HMI Cabang Sinjai mengatakan bahwa HMI merupakan organisasi perkaderan oleh karna nya forum Basic Training bukan merupakan akhir dari proses yang akan kalian lalui. 


"Sebagai mana di jelaskan dalam Anggaran Dasar HMI, bahwa organisasi ini adalah organisasi perkaderan dan oleh karena itu setelah selesai di forum LK1 teman teman akan di perhadapkan dengan tantangan yang sesungguhnya, dan yang pasti seleksi alam akan selalu berlaku di tubuh HMI," tutup Anis. 


(Re')

Sebelumnya
Selanjutnya