Senin, 12 Oktober 2020

Aksi Penolakan UU Cilaka, Terjadi Baku Hantam Anggota DPRD Sinjai Vs Mahasiswa


SINJAI, KNEWS - Aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Lapangan Kerja (Cilaka) yang dilakukan kelompok Cipayung Plus berlangsung sampai malam hari di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara,  Senin (12/10/20)

Hal ini dilihat dari pantauan knews di lokasi, Aksi yang berlangsung sampai malam hari ini Kelompok Cipayung berhasil menduduki gedung Paripurna DPRD Sinjai.

Massa aksi yang ditemui oleh Anggota DPRD Sinjai, awalnya berjalan dengan dialog yang saling memegang antara massa aksi dan Anggota DPRD.

Sampai mengakibatkan anggota DPRD Sinjai Wahyu dari Fraksi Golkar dan Kamrianto dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan kelompok Cipayung, karena terjadi cekcok akhirnya anggota DPRD dan mahasiswa naik pitan dan diduga baku hantam, akan tetapi hal ini cepat dilerai oleh massa aksi.

Dalam video yang beredar dengan durasi 1 menit 38 detik, terlihat Anggota DPRD Wahyu berdialog sambil memegang map dengan massa aksi. Tak lama setelah itu cekcok terjadi.

Sampai berita diturungkan aksi masih tetap berjalan, dan gedung DPRD Sinjai disita.

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya