Selasa, 20 Oktober 2020

Antara Nyawa dan Pilkada, Hipma Gowa Komisariat Unismuh mempertanyakan. Ada apa?


MAKASSAR, KNEWS - Berbeda dengan pilkada sebelumnya, pilkada 9 desember 2020 sudah di depan mata tapi disisi lain wabah Covid-19 belum berakhir ini menjadi hal urgent untuk kemudian di pertanyakan.Selasa (20/10/2020)

Sampai berita ini di terbitkan masih terjadi penyebaran covid 19 di kabupaten gowa, kecamatan palangga terkonfirmasi 4 orang positif covid 19 kecamatan bontomarannu 1 orang, kecamatan bontonompo 1 orang.

Nas sehu Sebagai ketua Hipma kom unismuh memberikan tanggapannya terkait pilkada ditengan wabah ini.

"Wabah ini belum berakhir akan tetapi pilkada sudah berada di depan mata, ada yang dapat menggaransikan peserta pilkada yang ke tps tidak positif covid19? 
Yakin saja ketika pilkada tetap di adakan di masa pandemi itu akan memunculkan klaster baru," ungkap Sehu sapaan akrabnya

Sementara itu ditempat yang sama, ImamToa' Selaku demisioner sekretaris umum hipma gowa kom unismuh turut ikut memberikan pandangannya.

 "Ini menjadi penting untuk menjadi perhatian bersama, apatah lagi masih terus terjadi penyebaran virus covid 19 dengan terus mensosialisasikan pematuhan terhadap protokol kesehatan bukan menjadi senjata utama dalam memerangi covid 19, harusnya pemerintah menyiapkan solusi strategi selanjutnya dalam mengantisipasi munculnya claster baru," jelas imam

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya