Jumat, 30 Oktober 2020

Bekerja sama dengan Rekpala, KNPI Bontonompo Adakan Summer Camp Pertama


GOWA, KNEWS – Memperingati Sumpah Pemuda, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) BONTONOMPO  Menggelar Summer Camp Sebagai ajang Silaturahmi pemuda dikecamatan Bontonompo mulai 30-31 Oktober 2020 di Tompong Biring, Kelurahan Kalase,rena Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Jum,at (30/10/2020)

Kegiatan yang Pertama kalinya diadakan oleh KNPI Bontonompo ini mengusung Tema “Sinergi Antar Pemuda Sebagai Generasi Berkemajuan" Summer Camp yang dilaksanakan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi para pemuda Bontonompo.

Ketua Panitia Haswan dalam sambutannya menyampaikan harapannya dalam sambutannya.

"Selaku ketua panitia dalam kegiatan summer camp ini bahwa sebagaimana mengharmoniskan hubungan seluruh jajaran OKP dan komunitas yang terkhusus di bontonompo untuk sebagai generasi berkemajuan,Tentu momentum giat sumpah pemuda ke 92 tahun ini berbeda dengan sumpah pemuda sebelumnya yang sekarang di tengah  pademi bencana non alam yaitu covid 19, Kami sebagai pemuda hari ini mengajak mari bersatu dan bangkit dan mengambil bagian untuk demi kemeslahatan ummat," Ungkap Danding pada wartawan Knews

Sementara itu Ketua Umum KNPI Bontonompo Muhammad Gerhan mengatakan Bahwa semoga ini langkah awal untuk pemuda mengembangkan kreatifitasnya.

"Harapan saya semoga pemuda sekaligus ketua KNPI Bontonompo hari ini kembali membangkitkan ide Dan kreatifatas Yang mati suri.. Dan semoga kegiatan summer camp ini menjadi agenda tahunan di kecamatan bontonompo," Ungkap Rewa sapaan akrabnya

Sementara itu Dewan senior Remaja kreatif pecinta alam Suwahyu Yunus mengatakan bahwa semoga kegiatan ini menjadi pemersatu teman-teman pemuda.

"Semoga kegiatan ini menjadi pemersatu kawan-kawan pemuda terkhusus bontonompo serta bisa lebih mencintai lingkungan dengan kegiatan outdoor ini," Terang Bayu sapaan akrabnya.

Camat Bontonompo yang hadir juga Menyampaikan harapannya dalam sambutannya sekaligus membuka acara Summer Camp.

"Semoga para pemuda / okp2 kec bontonompo tetap kompak dan terus berkarya untuk kemajuan bersama," Harap Camat Bontonompo

Dalam kegiatan Summer Camp akan berlangsung selama 2 hari yang dimulai pada hari Jum,at-Sabtu Adapun rangkaian kegiatan dalam Summer Camp ini, yaitu Searing sesion dalam tema sumpah pemuda,Ngopi pilkada dan beberapa penampilan yaitu musikalisasi puisi, acoustic, rampak gendang dan akan dilanjutkan pada hari sabtu yaitu penyerahan bibit tanaman produktif.

Dalam kegiatan ini KNEWS sebagai media partner dan tentunya Protokol kesehatan tetap menjadi point utama, Sampai berita ini diturunkan Acara Summer Camp masih berlanjut.

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya