Sabtu, 31 Oktober 2020

BEM FAI Unismuh Adakan Upgrading dan Rapat Kerja


MAKASSAR, KNEWS - Dengan Mengusung Tema " Restorasi profesional kepemimpinan yang harmonis untuk BEM FAI yang militan" Badan Eksekutif Mahasiswa Fakutas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar Adakan Upgrading dan Rapat Kerja yang dilaksanakan digedung Iqra Lantai 4 dan yang berlangsung pada tanggal 30-31 oktober 2020. Sabtu (31/10/2020)

Kegiatan ini bertujuan agar cita cita BEM FAI bisa tercapai dengan sebaik baiknya yaitu Mengusahakan terbentuknya kepemimpinan yang harmonis dalam rangka menciptakan BEM FAI yang militan.
Dalam kegiatan yang dipandu oleh Stering Comite ini berlangsung juga beberapa Materi yang memberikan pemahaman baru kepada peserta Upgrading seperti materi Kepemipinan, keorganisasian, Strategi penguasaan kampus, kesekretariatan, mekanisme kerja lembaga internal Fai, Analisis Swot dan Job Description.

Muhammad Aminullah selaku Ketua BEM FAI periode 2020-2021 menyampaikan harapannya terkait Upgrading dan Rapat kerja tersebut.

"Harapan saya untuk periodesasi kali ini adalah bagaimana kita bisa menunaikan tolak ukur dari pada sebuah kepemimpinan yaitu Regenerasi. keberlangsungan keberhasilan gerakan BEM FAI sekarang di lihat dari generasi 2 3 tahun setelah ini. Maka untuk sampe pada tujuan itu harus ada semangat gerakan kolektif kolegial sebagai dasar dari nilai cultural yg masih kita junjung tinggi sampe saat ini," ungkap Amin Sapaan Akrabnya

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Dewan senior yang sekaligus diamanahkan untuk membawakan materi dalam acara Upgrading Tersebut.

"Kesyukuran bagi kami pengurus BEM karna kakanda-Kakanda masih memprioritaskan waktunya untuk kembali bersua dan senantiasa merawat SilaturahIMM nya meskipun ada kesibukan yg lebih besar di luar sana, Kehadiran kakanda tentu saja menjadi spirit perjuangan kami sebagai generasi yg kemudian diberi kepercayaan dalam mengawal BEM FAI UNISMUH Makassar," lanjut Amin

Lebih lanjut amin mengatakan bahwa dalam periode ini jargon dan tekline yang kami gunakan yaitu Kata Militan.

"Militan menjadi jargon dan tekline kita dalam periodesasi kali ini, ini akan menjadi kekuatan bagi kita untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kultural, menjujung tinggi nilai-nilai persatuan, bahkan nilai-nilai kekeluargaan. Pesan yg harus kita renungkan adalah mari sama-sama bertanggung jawab atas kepercayaan ini karna masa depan Fakultas Agama Islam tergantung kita yg di percayakn hari ini," tutup Amin.

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya