Kamis, 22 Oktober 2020

Bersyukur, Orang Tua Murid : OPM Dengan Ikhlas Bantu Anak Kami Sekolah


MAKASSAR, KNEWS - Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM ) dan forum orang tua murid kota Makassar melakukan syukuran di Pantai Akarena Makassar, (21/10).

Rasa syukur yang dihaturkan oleh orang tua murid kepada jendral-jendral OPM yang telah mmbantu anak-anaknya untuk mengenyam yang namanya pendidikan di tingkat SMPN, SMAN dan SMKN. 

"Semoga Allah senanstiasa melindungi anak"ku OPM dan apapun bentuk perjuangan Organisasi pergerakan Mahasiswa (OPM) semoga bernilai Ibadah di sisi Allah SWT," ujar salah satu orang tua murid

Saharudin selaku jendral Ketua Organisasi pergerakan mahasiswa (OPM) akan senantiasa berada diporos perjuangan dan akan selalu melawan Arus ketika ada ketimpangan didunia Pendidikan di Indonesia Lebih khususnya sulawesi-selatan,Karena kami anggap pendidin adalah instrumen untuk mengubah dunia.

"Organisasi pergerakan mahasiswa (OPM) tidak akan pernah berhenti untuk melawan ketika ada yang mencoba mengkomersialisasikan dan liberalisasikan Pendidikan maka OPM akan siap berhadap-hadapan dengan instansi pendidikan Demi menyelamatkan generasi bangsa,"ujar jendral Ketua OPM, Kamis (22/10/20).

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya